Donate This Blog just Click the Ads

Telkomsel Uji Coba LTE | SEO

Telkomsel telah melakukan uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dari Ericsson.

Telkomsel, salah satu operator selular terbesar di Indonesia, telah melakukan uji coba teknologi Long Term Evolution (LTE) dari Ericsson. Selain Telkomsel, Ericsson juga memberikan pengalaman yang luas kepada SingTel group lainnya, seperti Globe (di Filipina), AIS (di Thailand), Bharti Airtel (di India), dan Warid (di Pakistan).

Percobaan yang diberikan Ericsson sekaligus menandakan fase pertama sebagai loncatan awal penggunaan LTE (4G) bagi SingTel. Saat ini SingTel telah memiliki pengguna telepon genggam lebih dari 273 juta orang di wilayah Asia.

Uji coba LTE yang diprakarsai Ericsson ini meliputi tes tinggi data bandwidth dan layanan multimedia. Seluruhnya mencakup jaringan akses radio (Radio Access Network), susunan jaringan inti paket (Evolved Packet Core Network), solusi backhaul bergerak (Mobile Backhaul Solution), dan sistem pendukung operasional (Operation Support Systems).

"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan SingTel dalam mendukung jaringan transformasi dan strategi LTE mereka. Melalui fase tes ini, solusi-solusi Ericsson yang terpercaya dan terbukti akan memenuhi kebutuhan SingTel. Hal ini akan memungkinkan kedua perusahaan untuk menemukan layanan-layanan baru dalam ruang nirkabel dengan kecepatan sangat tinggi," kata Fadi Pharaon (Presiden dan Country Ericsson Singapura dan Brunei). (Indah PM)



Copas (Copy Paste) dari "http://www.infokomputer.com/enterprise/telkomsel-uji-coba-lte "

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Telkomsel makin lama makin canggih jg ni sob, hehe :) tp ya itu, tetep ja mahal, hahaha ...

Posting Komentar

Donate This Blog Just Click The ADS