Donate This Blog just Click the Ads

Singapura Dipercaya Jadi Pusat Distribusi HDS | SEO

Asia Pasifik adalah kawasan dengan pertumbuhan tertinggi di dunia. Banyak pusat bisnis baru bermunculan dan memacu laju ekonomi negara-negara yang berada di wilayah ini.

Hal tersebut berdampak positif juga terhadap meluasnya pasar produk-produk TI. Tidak terkecuali dengan produk storage dari Hitachi Data Systems (HDS).

"Jumlah pelanggan kami di kawasan ini tumbuh pesat," Kevin Eggleston (Senior Vice President dan General Manager Hitachi Data Systems, Asia Pasifik) mengakui. Wajar jika pihaknya ingin meningkatkan kualitas layanan terhadap para klien.

Salah satu bentuknya, pengoperasian pusat distribusi Asia Pasifik yang berteknologi tinggi dan ramah lingkungan. Bertempat di Singapura, pusat distribusi pertama di luar AS dan Eropa ini mempercepat pengiriman produk kepada para pelanggan di wilayah ini.

Keberadaan pusat distribusi Asia Pasifik bakal mengurangi biaya transportasi dan pergudangan dengan mendekatkan diri dengan lokasi pemasok (Hitachi Jepang) dan juga pelanggan. Pengurangan waktu transportasi berarti menjamin konfigurasi produk-produk HDS secara tepat waktu sesuai kebutuhan pelanggan. Pusat distribusi yang ramah lingkungan juga berkontribusi mengurangi emisi CO2 hingga 36% atau sekitar 780 ton per bulan dari polusi udara.

“Kehadiran pusat distribusi di Singapura membuat kami bisa meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan HDS di Indonesia, mulai dari kecepatan konfigurasi sampai ke pengiriman. Pada akhirnya, mempercepat time-to-market pelanggan,” papar Ming Sunadi (Country Manager Hitachi Data Systems Indonesia).

Luas area fasilitas baru tersebut sekitar 3.300 meter persegi dan didukung teknologi storage terbaik dari HDS. Lokasinya dekat dengan bandara internasional Changi, tepatnya di kompleks Airport Logistics Park of Singapore (ALPS). Mereka akan menampung berbagai produk HDS, termasuk Hitachi Universal Storage Platform V dan VM serta seri Hitachi Adaptable Modular Storage 2000.



Copas (Copy Paste) dari " http://www.infokomputer.com/enterprise/singapura-dipercaya-jadi-pusat-distribusi-hds "

0 komentar:

Posting Komentar

Donate This Blog Just Click The ADS