Donate This Blog just Click the Ads

Remote Komputer Dengan Netbios Hacking | SEO

Hacking menggunakan metode Netbios atau lebih dikenal dengan Netbios Hacking merupakan teknik hacking klasik yang bisa anda pelajari dan tidak salah untuk dipraktekan. Hacking Netbios cocok diterapkan pada jaringan LAN, semisal warnet atau jaringan kantor.

Hal utama yang dibutuhkan dalam Netbios Hacking adalah IP Address. ada berbagai tools dan software yang dapat digunakan untuk menscan IP address yang sedang aktif pada jaringan lokal, misalnya Look at LAN, IP Scanner, dan lain sebagainya.

Untuk melakukan remote komputer dengan Netbios hacking, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Buka command promt, atau pada kotak dialog RUN ketik cmd kemudian tekan tombol Enter.
2. Pada command promt ketik netview \\Ip_address, misalnya c:\>net view \\192.168.1.1
3. Jika tidak ada pesan error yang ditampilkan, coba dengan IP address yang berbeda.
4. Jika sukses tidak ada pesan error, lanjutkan dengan perintah berikut :
C:\>net use C:\\192.168.1.100
C:\>net use D:\\192.168.1.100\SharedDocs
C:\>net use F:\\192.168.1.100\Myprint

Pada contoh-contoh di atas menunjukan beberapa perintah yang biasa digunakan. C:,D:,dan F: adalah drive yang biasa terdapat di komputer. Perintah pertama bertujuan untuk mengakses drive C. Perintah kedia (SharedDosc) digunakan untuk mengakses dokumen yang di sharing sedangkan perintah ketiga (Myprint) dipakai untuk mengakses printer komputer yang akan diremote.

jika tampil pesan "The Command completed succsessfully", berarti perintah yang anda lakukan berhasil meremote komputer korban. langkah selanjutnya tinggak mengobrak-abrik komputer korban, mengcopy,menghapus data, memasukan virus, spyware, trojan atau keylogger.
Menarik bukan ... ?? Hacking Netbios dapat dijadikan awal anda untuk memahami aktifitas hacking di jaringan.

Catatan: Hacking netbios yang dapat dijalankan pada komputer yang tidak terlindungi oleh firewall. jadi jika firewall komputer diaktifkan maka akan tampil pesan error. hentukan dan coba dengan IP addres yang berbeda

Source : Master Hacker VS Cracker (Andri Kristanto)

0 komentar:

Posting Komentar

Donate This Blog Just Click The ADS