Donate This Blog just Click the Ads

Award For Your Blog

Wah, kali ini dapat award dari sahabat Hartohadi yang menganugerahkan Award Indonesia Blogger 2009 kepada saya. Sebuah penghargaan yang selalu dinanti2 oleh para blogger. Penghargaan ini saya terima sebagai rasa syukur dan terima kasih saya sekaligus untuk menjalin persahabatan antar sesama blogger Indonesia.

Maka award ini selanjutnya akan saya berikan juga untuk sobat-sobat blogger yang sudah dengan setianya menyisihkan sedikit waktunya untuk mampir ke blog saya ini, entah itu dengan berkomentar ataupun meninggalkan pesan di shoutbox.

Berikut ini daftar sobat blogger penerima Indonesian Blogger Award 2009 :

Dan berikut ini peraturan-peraturannya :
  1. Buat posting tentang award ini di blog kalian
  2. Cantumkan link/url blog pemberi award
  3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi follower atau tukeran link, harap follow atau tukeran link dengan saya
  4. Copast (Copy-Paste) image diatas
  5. Jangan lupa tinggalkan komentar
  6. Mudahkan syaratnya
Note : Untuk point nomor 3, saya tidak mewajibkan ataupun memaksakan

Semoga Award ini juga dapat mempererat tali persaudaraan sesama Blogger Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Donate This Blog Just Click The ADS